Pembelian & Pembayaran

Pesanan akan batal secara otomatis jika Anda tidak menyelesaikan pembayaran dalam waktu 1 x 24 jam setelah pesanan dilakukan. Pesanan tidak dapat dibatalkan jika Anda telah menyelesaikan pembayaran.

Hubungi kami di info@fitmart.co.id dengan menyertakan detil pemesanan dan bukti pembayaran. Setelah tim kami selesai mengecek, selisih pembayaran akan kami kembalikan ke rekening Anda.

Anda dapat membayar kekurangannya jika masih dalam batas waktu pelunasan pembayaran, yaitu 1 x 24 jam, atau Anda dapat melakukan pembayaran baru dengan nominal yang sesuai, lalu melaporkan kelebihan bayar Anda ke info@fitmart.co.id.

Pengiriman & Pengembalian

Silakan ajukan permohonan penukaran produk ke info@fitmart.co.id dengan menyertakan informasi berikut: nomor invoice, nama lengkap, nomor telepon, detil keluhan, serta foto produk yang diterima. Pengajuan penukaran harus dilakukan dalam waktu 2 x 24 jam sejak produk tiba di alamat pengiriman.

Silakan laporkan hal ini ke info@fitmart.co.id dengan menyertakan informasi berikut: nomor invoice, nama lengkap, nomor telepon, detil keluhan, serta foto produk yang diterima. Laporan barang rusak harus dilakukan dalam waktu 2 x 24 jam sejak barang tiba di alamat pengiriman.

Silakan laporkan hal ini ke info@fitmart.co.id dengan menyertakan informasi berikut: nomor invoice, nama lengkap, nomor telepon, detil keluhan, serta foto produk yang diterima. Laporan barang hilang harus dilakukan dalam waktu 5 hari sejak tanggal pesanan seharusnya diterima di alamat pengiriman.

Berjualan di FITmart.co.id

Pengguna yang ingin menjual produknya di FITmart dapat mengirimkan pengajuan beserta informasi produk yang ingin dijual di situs FITmart ke partnership@fitmart.co.id.